Diberdayakan oleh Blogger.

Program DAT (Desktop Aplication Training) untuk Siswa dan Mahasiswa

By Dewa Y  |  12.22


Teknologi komputer dan perangkat lunak saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer dalam pekerjaan. Pada abad ke-21 ini semua perusahaan mengharapkan para lulusan yang akan dipekerjakan telah memiliki kemampuan dasar untuk melakukan tugas sehari-hari menggunakan teknologi terkini. 

Selain itu dengan semakin meningkatnya kompetisi dalam dunia kerja saat ini, para siswa perlu memiliki kompetensi tambahan dan sertifikasi profesional untuk mendapatkan kelebihan dari yang lainnya. Sertifikasi yang ingin diperoleh biasanya harganya cukup mahal dan siswa harus meluangkan waktu tambahan untuk mendapatkannya. 

Oleh karena itu untuk menjawab semua tantangan ini Ebiz Infotama Interindo selaku perwakilan Microsoft di Indonesia membuat program yang di beri nama DAT Program, dimana DAT Program adalah Program sertifikasi dari Microsoft Learning Solution yang bertujuan untuk memberikan keahlian di bidang Microsoft Office karena tidak dapat dipungkiri juga bahwa dalam setiap pekerjaan dan profesi menggunakan Microsoft Office. 

Dengan mengikuti DAT Program ini, para lulusan siswa/mahasiswa bukan hanya mendapatkan ijazah dari tempat mereka menuntut ilmu pengetahuan tetapi juga mendapatkan Sertifikat Internasional dari Microsoft Learning Solution yang pengakuannya telah di akui di Indonesia dan dunia Internasional. Sehingga para siswa/mahasiswa diharapkan benar-benar memiliki keahlian teknologi terkini dan siap mengaplikasikannya dalam pelajaran sekolah, kuliah dan dunia kerja.

Dalam program ini siswa / mahasiswa dapat memperoleh pelatihan dalam Microsoft Office Suite dengan menggunakan kurikulum dari Microsoft dengan harga yang terjangkau. Siswa / Mahasiswa akan mendapatkan pelatihan standar internasional Microsoft dan memperoleh sertifikasi dari Microsoft Partner in Learning Solutions & Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Keuntungan yang didapat adalah sebagai berikut:
  1. Memenuhi tuntutan tingkat pendidikan yang lebih baik dengan mencetak lulusan yang mempunyai predikat "SLTA PLUS" atau  ”SARJANA PLUS”.
  2. Proses pendaftaran yang sederhana dan mudah.
  3. Sekolah / Perguruan Tinggi idak perlu melakukan investasi modal tertentu.
  4. Tidak perlu mengeluarkan modal untuk riset dan pengembangan
  5. Institusi pendidikan didukung dengan Train the Trainer Program.
  6. Dukungan teknis
  7. Student Pack dan Kurikulum MS Office meliputi MS Word, MS Excel, MS PowerPoint dan MS Outlook
  8. Biaya yang relatif sangat murah khusus untuk Siswa/Mahasiswa
  9. Double Certification: 
    • Sertifikasi  Industri: Sertifikasi dari Ebiz Education Enterprise selaku Microsoft Learning Solution, dimana nantinya mahasiswa akan mendapatkan sertifikat international dari Microsoft Learning Solution. 
    • Sertifikasi Kompetensi: Bagi mahasiswa yang telah lulus ujian DAT Program, maka akan mendapatkan sertifikat kompetensi dari BNSP. Mahasiswa tidak perlu ujian lagi. Karena Sertifikat DAT program bisa dijadikan portofolio untuk mendapatkan Sertifikat BNSP. 


Berikut adalah Sertifikasi yang akan diperoleh Siswa / mahasiswa

Contoh Sertifikasi dari BNSP

Contoh Daftar Nilai Sertifikasi Microsoft Office
 
Contoh Sertifikasi DAT dari Microsoft Partner

Author: Dewa Y

Representative Office (Jakarta) Jl. Basuki Rachmat 8C-D - Jakarta 13320 - Indonesia Fax: 0218573508 Email: yuniardi@ebiz.co.id Mobile: 0815 115 89 555 - 0811 920 7595 WA : 08788 9292 982 PIN : 79F52F73

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2015 Pelatihan Microsoft Office | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP