Diberdayakan oleh Blogger.

Sertifikasi Microsoft Office Untuk Pelajar dan Mahasiswa

By Dewa Y  |  20.42

Program Yang Ditawarkan

Memasuki millenium ketiga dalam era sistem informasi yang berkembang pesat, tuntutan tingkat pendidikan yang lebih baik tidak dapat dielakkan. Dunia pendidikan harus dapat menyediakan lulusan yang siap bekerja. Dengan segala keterbatasan, baik teknologi maupun finansial, kita mengakui bahwa institusi-institusi pendidikan di Indonesia masih sulit mengikuti perkembangan ini. Dengan mempertimbangkan fakta tersebut kami berusaha memberikan solusi atas permasalahan ini dengan menawarkan proposal program yang kiranya sesuai untuk memberikan support kepada institusi pendidikan di Indonesia.

DAT (DESKTOP APLICATION TRAINING)Solutions.

DAT adalah program training aplikasi Microsoft Office yang meliputi Microsoft Word, Excel, Power Point dan Outlook yang berstandar Microsoft, dan sertifikasinya diakui oleh Microsoft secara internasional. DAT Program  didesain khusus oleh E-Biz Education Enterprise  sebagai  Microsoft    Silver  Certified  Partner  in  Learning


Saat merancang DAT Program ini, kami memberikan perhatian khusus pada kondisi- kondisi berikut ini:
-    Rendahnya kondisi sosial-ekonomi siswa pada umumnya
-    Kemampuan dalam berbahasa Inggris
-    Kemampuan melakukan persiapan untuk memperoleh Microsoft Professional
Certification

Dengan semakin meningkatnya kompetisi dalam dunia kerja saat ini, para siswa perlu memiliki kompetensi tambahan dan sertifikasi untuk mendapatkan kelebihan dari yang lainnya. Sertifikasi yang ingin diperoleh biasanya harganya cukup mahal dan siswa harus meluangkan waktu tambahan untuk mendapatkannya.

Teknologi komputer dan perangkat lunak saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer dalam pekerjaan. Pada abad ke-21 ini semua perusahaan mengharapkan para lulusan yang akan dipekerjakan telah memiliki kemampuan dasar untuk melakukan tugas sehari- hari menggunakan teknologi terkini.

Dengan DAT Program, institusi pendidikan dan Microsoft Learning Solution bekerja sama memberikan keahlian teknologi terkini kepada siswa dengan cara mengintegrasikan DAT Program dalam kurikulum sekolah atau sebagai extra-kurikuler. Dengan mengintegrasikan kurikulum Microsoft serta teknologi yang paling mutakhir para siswa diharapkan benar-benar memiliki keahlian teknologi terkini dan siap mengaplikasikannya dalam kuliah dan dunia kerja.

Keunggulan DAT Program

1.    Sertifikasi
Setiap siswa akan mendapatkan sertifikasi dari Microsoft Learning Solution yang diakui secara internasional dan berlaku seumur hidup.

2.    Materi training berstandar Microsoft
DAT Program menggunakan materi dengan standar Microsoft, karena program ini kami pertanggungjawabkan kepada Microsoft.

3.    Sekolah tidak perlu mengeluarkan modal untuk riset dan pengembangan Teknologi  informasi  selalu  berubah  setiap  waktu.  Institusi  pendidikan  akan menerima up date materi training terbaru. Semua materi program DAT disiapkan seutuhnya oleh E-BIZ Microsoft Learning Solutions.

4.    Tidak perlu melakukan investasi modal tertentu.
Institusi pendidikan tidak perlu membayar biaya keanggotaan.

5.    Institusi pendidikan didukung dengan Train of the Trainer Program.
Melalui  kegiatan  ini,  calon  pengajar  akan  diberikan   pelatihan  bagaimana mengajar DAT Program. Ada pengujian dan sertifikasi untuk kegiatan ini.

6.    Biaya program relatif sangat murah
Biaya  program  relatif sangat murah untuk  sebuah  program  kompetensi  dan sertifikasi Microsoft, biayanya relatif sangat terjangkau.

7.    Student Pack dan Kurikulum
Setiap siswa peserta DAT akan mendapat paket buku sebagai referensi. Setiap paket buku, diidentifikasi berdasarkan nama peserta secara individu.

8.    Sertifikat mencantumkan logo dan nama sekolah terkait
Dalam sertifikat juga akan tertera logo dan nama sekolah yang bekerjasama dalam DAT Program.

9.    Kesempatan mengulang gratis
Bagi yang tidak lulus ujian pertama atau memperbaiki nilai, diberi kesempatan
mengulang ujian sekali, secara gratis.

10.    Dukungan teknis
E-Biz akan mendukung sekolah dengan bantuan teknis bila diperlukan.

Syarat dan Ketentuan
Dalam perjanjian DAT Program akan memuat beberapa syarat dan ketentuan. Institusi pendidikan dapat memilih program 3 tahun atau 5 tahun. DAT Program dibuat jangka
menengah dan panjang dengan tujuan memastikan minimal dalam lima generasi muda

Indonesia   telah   memiliki   kompetensi   IT   yang   memadai.   DAT   Program   hanya dilaksanakan di lingkungan institusi pendidikan formal.



Author: Dewa Y

Representative Office (Jakarta) Jl. Basuki Rachmat 8C-D - Jakarta 13320 - Indonesia Fax: 0218573508 Email: yuniardi@ebiz.co.id Mobile: 0815 115 89 555 - 0811 920 7595 WA : 08788 9292 982 PIN : 79F52F73

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2015 Pelatihan Microsoft Office | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP